Rabu, 11 Agustus 2010

Rooney Akan ke Major League Soccer (MLS)

Astaga ! Rooney dikabarkan akan ikut seleksi di MLS ! Wow, berarti klub yang akan menyeleksi Rooney itu kaya banget donk ? udah pemain sekelas Rooney diboyong dari Manchester United dengan harga yang tidak murah tentunya, selain itu Rooney juga diharuskan untuk mengikuti Seleksi di klub itu !

john rooney
Eitss, tunggu dulu.. yang diberitakan ini bukanlah seorang Wayne Rooney. Namun, adiknya John Rooney. Jika Rooney memilih Manchester United, adiknya sepertinya akan memilih Liga Amerika Serikat (MLS) sebagai tempatnya meniti karir.
Seperti dilansir Tribal, Rabu 11 Agustus 2010, John Rooney akan mengikuti seleksi di klub MLS Seattle Sounders bersama beberapa pemain yang tengah dipantau klub. Ketertarikan Sounders ini dibenarkan pelatih kepala Sigi Schmid.
“Dia (John Rooney) di sini untuk kami lihat apa yang ada pada dirinya. Dia akan dicoba, kami ingin melihat bagaimana dan apa yang dia lakukan sebagai seorang pemain (bola),” ujar Schmid.
“Dia seorang pemain yang mengundang perhatian kami jadi kami akan melihat selama sepekan ini dan juga beberapa anak muda lainnya,” tambah Schmid.
Serupa dengan Rooney, sang adik juga merupakan lulusan akademi muda Everton sebelum akhirnya membela Macclesfield Town. Bersama klub League Two itu, Rooney ‘muda’ telah tampil dalam 50 laga dalam beberapa musim.
Heheheh :lol: mangkanya jangan keburu jungkir balik dulu Gan :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar