Rabu, 11 Agustus 2010

RESMI : Ricardo Carvalho ke Real Madrid

Real Madrid sign Chelsea's Ricardo Carvalho on a two-year deal
Ricardo Carvalho (getty images)
Madrid kembali menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi kompetisi musim depan. Ini dibuktikan setelah Madrid dikabarkan telah resmi merekrut Ricardo Carvalho dari Chelsea. Mungkin hal ini akan membuat sang pelatih ‘The Special One’ Jose Mourinho senang karena saat Mourinho melatih Inter Milan dia gagal menggaet Bek asal Portugal itu.

Berikut berita yang kami kutip dari okezone.com :


Ricardo Carvalho telah resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. Demikian pengumuman kedua tim. 
Bek asal Portugal itu akan bereuni dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Menurut sumber di Spanyol, Los Blancos menggaet Carvalho dengan bandrol 8 juta euro. 
“Chelsea Football Club bisa memastikan telah setuju dengan Real Madrid untuk menjual Ricardo Carvalhlo. Pemain bersangkutan juga sudah sepakat dan akan melakukan tes kesehatan,” demikian pernyataan Chelsea. 
“Chelsea ingin berterima kasih kepada Riccy untuk servisnya selama enam tahun dan kami mendoakan yang terbaik buat kariernya di masa mendatang,” lanjut pernyataan itu dikutip Goal, Rabu (11/8/2010). 
Sementara itu, Madrid mengumumkan Carvalho akan membela skuad Los Blancos selama dua tahun mendatang. Bek 32 tahun itu sudah membela Chelsea dari 2004 hingga 2010. 
Pemain bernama lengkap Ricardo Alberto Silveira de Carvalho sudah membela The Blues sekira 125 pertandingan. Dia telah menyumbang tujuh gol buat tim bermarkas di Stamford Bridge itu.

1 komentar: